Ado Bae Gawe Budak-Budak Bulan Puaso Masih Jugo Nak Berejo

Istimewa

ADOADOBAE.COM_Dalam upayo ngatasi masalah Penyakit Masyarakat (PEKAT)  Kepolisian Sektor Jambi Timur basamo tim melakukan razia, Senin (19/4). Razia iko yasar ke cafe-cafe dan hotel yang ado di wilayah Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

Saat razia, petugas masih betemu  cafe yang menjual minuman keras dan  masih beroperasi saat suci ramadan ini. Tujuh orang termasuk pemilik Cafe Gold langsung diamankan petugas.

Setelah dari dari Cafe Gold  tim menuju tigo hotel yang ada di Kelurahan Talang Banjar dan Kelurahan Payo Selincah. Dari tigo hotel yang didatangi petugas, 15 orang mudo-mudi dan bukan suami istri diamankan petugas.

Hal menarik saat razia hotel iko. waktu di Hotel Raja, petugas besuo duo wanita dan tigo jantan berado dalam satu kamar, petugas jugo besuo kondom bekas pakai, didugo budak iko habis melakukan pesta seks. Ado ado bae gawe budak iko bulan Puaso masih jugo nak berejo.

Kapolsek Jambi Timur, AKP Hendra Manurung ngatokan bahwa razia iko dilakukan sebagai upaya dari kepolisian untuk menjaga ketertiban masyarakat.

"Razia pekat ini sebagai upaya terciptanya ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Jambi Timur ini dan akan rutin kita lakukan selama bulan puasa," ujar Hendra.

Budak budak yang tajaring ini akan didata dan dilakukan pembinaan, kareno banyak di antaronyo yang masih di bawah umur, pihak Polsek akan memanggil orang tua mereka masing-masing.(red)

Sumber : koranjambi