Lah Empat Bulan Marbot Masjid Ngobok 6 Bocah Betino


Ilustrasi 

ADOADOBAE.COM –  Lah empat bulan Marbot iko ngobok-ngobok 6 budak betino. Pelaku berinisial AS (44), wargo Bandung, Jawa Barat. dio ngaku ngobok-ngobok budak kecik, lantaran lah idak tersalurkannyo hasrat seksualnyo. yoo bidooo jok

Pado polisi, pelaku mengaku lah lamo tidak berhubungan dengan bininyo. Sehinggo dio menyalurkan hasratnyo pada budak betino di bawah umur (budak kecik.red)

“Tersangka mencabuli para korban yang masih di bawah umur yang mana hasrat seksual tersangka tidak tersalurkan karena sudah lama tidak berhubungan dengan istrinya,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Adanan Mangopang di Mapolrestabes Bandung, Senin (12/4/2021).

Dari hasil pemeriksoan, Adanan menyebutkan, kalau aksi pelaku dimulai lah empat bulan lalu. Pelaku jugo mengaku kalau bininyo lah idak tinggal dengan dio di Bandung.

“Sudah punya istri, tapi tidak tinggal di sini. Sehingga (aksi pencabulan) sebagai pelampiasan,” kata dia.

Menurutnyo, kasus ini terungkap setelah salah satu korban menceritokan kejadian yang menimpanyo kepada orang tuanyo. Totalnya ada 6 budak kecik yang lah jadi jadi korban mgobok-ngobok marbot iko.

Salah satu orang tuo korban yang dengaa cerito anaknyo, meraso idak terimo atas gawe pelaku ikoo kemudian melaporkan kasus ini ke Mapolrestabes Bandung.

Usai nerimo laporan tersebut, Tim Unit PPA Satreskrim Polrestabes Bandung langsung bergerak dan berhasil nangkap pelaku. Pelaku ditangkap di kediamannyo. Kepado polisi, pelaku juga mengakui gawenyo.

Atas perbuatannyo itu, pelaku saat ini ditahan di Mapolrestabes Bandung. Dio dikenkanokan Pasal 82 ayat 1 Jo Pasal 76E UU RI nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak. Ancaman hukuman di atas lima tahun penjara. (tra)


Sumber : jambiseru